Selasa, 20 November 2012

Ambil Berkat Anda...!

http://www.facebook.com/TuhanSelaluBukaJalan

Mazmur 55:23
Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.

Sebagai orang Kristen kita tetap tidak luput dari yang namanya pencobaan hidup. Bahkan beberapa dari kita mungkin sampai saat ini pun belum merasakan yang namanya pemulihan dari masalah yang sedang kita hadapi. Permasalahan yang lama kadang membuat iman kita goyah dan mulai merasa bahwa TUHAN itu tidak ada, berhati-hatilah jika Anda mulai masuk ke tahap tersebut, dan teruskan membaca mungkin Anda mendapatkan jawaban dari permasalahan Anda.

Sebenarnya TUHAN kita adalah TUHAN yang tidak berkekurangan untuk memberkati kita, namun permasalahannya adalah kadang kita sendirilah yang tidak menyadari berkat yang sudah TUHAN sediakan untuk kita. 
Kidung Agung 7:11

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!
Kidung Agung raja Salomo menuliskan sesuatu yang sangat indah. Seorang kekasih yang telah mempersiapkan buah dudaim (buah dudaim adalah buah yang memiliki kasiat untuk meningkatkan kesuburan) dan berbagai buah-buah yang lezat bagi kekasihnya baik yang sudah dan akan dipetik. Kita adalah kekasih TUHAN, dan TUHAN pun seperti itu terhadap kita. Ada banyak "buah" yang sudah TUHAN petik dan siapkan untuk kita dan selain itu masih banyak lagi "buah-buahan lezat" yang akan dipetik untuk kita, tetapi pertanyaannya adalah kenapa ada "buah" yang sudah tetapi belum sampai kepada kita? Jawabannya adalah karena kita tidak benar-benar datang ke "pintu rumah TUHAN".

Berkat ada tetapi apakah kita mau datang untuk mengambilnya. Jika kita benar-benar intim dengan kekasih kita, TUHAN YESUS, maka kita akan mengalami yang namanya "masa kesuburan".

Apa yang membuat kita jauh dari TUHAN? Sebagai orang Kristen masalah terbesar kita selain keinginan daging adalah karena keraguan kita kepada TUHAN kita. Saat kita mulai takut terhadap masalah yang kita alami, secara tidak langsung sebenarnya kita sudah mulai meragukan keberadaan TUHAN.

Kekuatiran kita adalah bukti bahwa kita mulai kehilangan kepercayaan kita kepada kuasa TUHAN yang tidak terbatas. Kekuatiran kita hanya akan membawa kita semakin jauh dari TUHAN. Percayalah bahwa TUHAN tidak pernah meninggalkan kita, maka hidup kita akan bebas dari rasa kuatir. Jalani masalah yang ada dengan percaya diri. Saat kita merasa tidak sanggup, berdoalah kepada TUHAN ceritakan masalah yang ada dan serahkan semuanya kepada TUHAN, mengucap syukur dan kembali hadapi masalahmu. Itulah yang disebut sebagai IMAN, karena kita hidup bukan dengan melihat tetapi dengan PERCAYA!

Mazmur 55:23
Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.


Kembali lagi saya kutip firman di atas, karena itulah janji TUHAN hari ini. Tidak selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. Selamat buat Anda yang saat ini sedang berada dalam masalah, karena Anda akan melihat kuasa dan mujizat NYA saat ini! Selalu mengucap syukur, percaya, dan berserah penuh kepada NYA!

TUHAN YESUS selalu menyertai kita...!

untuk pertemanan follow @DavidHimapastra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar