Kamis, 10 November 2011

Pribadi Yang Mengenal Hatiku...

Seperti rusa yang haus rindu aliran sungai Mu
Hatiku tak tahan menunggu Mu
Bagai padang gersang menanti datangnya Hujan
Begitupun jiwaku Tuhan

Hanya Engkau pribadi yang mengenal hatiku
Tiada yang tersembunyi bagi Mu sluruh isi hatiku Kau tahu
Dan Bawaku tuk lebih dekat lagi pada Mu
Tinggal dalam indahnya dekapan kasih Mu

Yesus adalah satu-satunya di dalam hidup ini yang benar-benar mengerti kita bahkan lebih dari kita mengenal diri kita sendiri. Ketakutan kita saat menghadapi masalah adalah salah satu contoh bahwa sebenarnya kita ini tidak mengetahui kemampuan kita, namun satu hal yang harus kita percaya, pada saat kita memutuskan untuk menerima Yesus, maka Dia yang adalah kasih tidak akan memberikan pencobaan lebih dari kemampuan kita. Dan itu adalah MUTLAK karena Dia sangatlah mengerti kemampuan kita.

Saat kita berkata tidak mampu, itu adalah saat dimana kita sebenarnya mulai meragukan pengenalan Tuhan akan kita, karena tidak sekalipun badai masalah datang tanpa ijin dari DIA.

Tuhan Yesus, Bapa kami, ajarlah kami untuk berserah penuh kepada Mu, karena kami percaya bahwa Engkau lah satu-satunya pribadi yang mengenal diri kami, dan kami tidak akan takut atas setiap badai cobaan, karena Engkau yang akan membawa kami terbang tinggi mengatasi badai masalah dan membawa kami lebih dekat dengan Engkau untuk tinggal dalam indahnya dekapan kasih Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar