Minggu, 01 April 2012

April Fools / April Mop 2012

April Mop/ April Fools merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu di dunia ini. Mulai dari anak-anak hingga kaum profesional yang menggunakan April Mop untuk membuat suatu event bahkan promosi. Jika Anda mencari gambar di Google dengan kata kunci "April Fools", akan banyak gambar-gambar yang menyenangkan tentang April Fools tersebut. Namun seberapa baikkah April Mop itu?

Matius 5 : 37
Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.


Alkitab berkata bahwa kita harus mengatakan yang sebenarnya, dan itu sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi di dalam April Mop.

"Hey, itu hanya sebuah lelucon, jangan terlalu dianggap serius..."
Ini dia masalahnya, iblis, sang penipu sejati telah berhasil membuat yang namanya dosa hukum ke 9 (Keluaran 20:16) menjadi sebuah lelucon, dan faktanya hampir seluruh penduduk dunia sepakat dengan hal itu dan ikut meramaikan lelucon tersebut.

Di perusahaan tempat saya bekerja mempunya sebuah kontes bertema April Fool's. Namun bukan kontes untuk menipu konsumen, tetapi diberikan nama April Fool's karena bonus yang diberikan oleh perusahaan bukan seperti bonus pada umumnya tetapi 150% hingga 200% bonus.

Hari-hari akhir memang semakin banyak tipu muslihat, jadi marilah kita belajar semakin bijaksana dalam merespon segalah sesuatunya, Tuhan Yesus memberkati...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar