Jumat, 10 Februari 2012

Bingung Mencari Bisnis...

“If you born poor it’s is not your mistake. But, if you die poor it’s your mistake” -Bill Gates-

Banyak orang berkata jika mereka adalah Bill Gates semua akan terasa mudah, mau bisnis apapun kita punya modal untuk menjalankannya. Adalah berkat dan kasih karunia jika kita dilahirkan dengan keadaan seperti itu, namun Bill Gates bukanlah salah satu yang seperti itu, dia memang berasal dari keluarga yang berada secara ekonomi, namun jalan yang sudah keluarganya tetapkan untuk Bill Gates adalah ke dalan dunia hukum, namun dengan kecerdasaan dan ketekunan maka Bill Gates menunjukkan bahwa dia bisa membuat komputer menjadi bisnis masa depannya, dan akhirnya berkat kerja keras nya Microsoft boleh kita nikmati hingga saat ini.

Amsal 10:5
"Siapa mengumpulkan pada musim panas ia berakal budi; siapa tidur pada waktu panen membuat malu."

Alkitab pun mengharuskan kita untuk bekerja, bahkan ada ayat yang mengatakan bahwa jika kita tidak bekerja janganlah kita makan. Namun di jaman yang serba ada saat ini, pasti akan terasa sangat sulit untuk menemukan terobosan-terobosan baru, apalagi orang-orang di luar sana pun juga sedang memikirkan terobosan-terobosan tersebut, sehingga pada saat kita terlambat melakukan action, maka merekalah yang akan mengambil kesempatan itu.

Melihat sebuah peluang atau terobosan adalah berkat Tuhan juga, jadi jangan pernah lupa untuk meminta berkat tersebut. Mintalah pada Tuhan untuk membuka dan menuntun mata kita dalam melihat kesempatan, peluang, dan terobosan-terobosan baru yang tersembunyi. Bagi kita mungkin sulit, namun tidak ada yang sulit buat Tuhan kita yang juga Maha Kreatif.

Berdoa dan bekerja, maka sukses akan menjadi masa depan Anda...
Tuhan Yesus memberkati... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar