Selasa, 18 Desember 2012

CHRISTMAS' Love...

Do you remember me?I sat upon your kneeI wrote to youWith childhood fantasies

Well, I'm all grown-up nowAnd still need help somehow.(can you still help somehow)I'm not a childBut my heart still can dream

So here's my lifelong wishMy grown-up christmas listNot for myselfBut for a world in need

No more lives torn apartThat wars would never start,(and wars would never start)And time would heal all heartsAnd everyone would have a friendAnd right would always winAnd love would never endThis is my grown-up christmas list

(AMY GRANT - GROWN - UP CHRISTMAS LIST) 
Sebuah lagu yang sudah lama dan mungkin Anda semua sudah sering mendengarnya pada hari Natal. Bukan lagu Natal rohani tetapi lebih cocok digolongkan pada lagu sekuler. Saya pribadi sudah sering mendengarkannya namun baru tahun ini saya mendengar dan mencermati lirik yang ada, dan saya mendapatkan kalimat yang sangat menyentuh hati saya.

Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang duduk dan menuliskan permohonan Natal dimana lambat laun anak ini menjadi dewasa. Setelah dewasa dia menyadari bahwa dia masih membutuhkan pertolongan, dan walaupun dia sadar bukan lagi anak-anak tetapi hatinya masih memiliki mimpi. Dia kembali menuliskan permohonan Natal namun bukan lagi untuk dirinya tetapi untuk dunia. Tidak ada lagi nyawa yang  terkoyak, perang tidak akan pernah dimulai, waktu akan menyembuhkan setiap hati yang hancur, semua orang memiliki sahabat, kebenaran selalu menang, dan kasih tidak akan pernah berakhir. Dan itulah permohonan Natal yang bertumbuh menjadi dewasa.

Kalau saya perhatikan lagi sebenarnya lagu ini tidak lepas dari yang namanya KASIH. Saat kita memiliki kasih maka hidup kita akan berbuah bagi orang lain.

1 Korintus 13 : 4 - 5
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Bisa kita lihat pada ayat di atas betapa indahnya KASIH yang ada di dalam YESUS KRISTUS. Saat ada kasih di dalam hidup kita maka hidup kita akan menjadi berkat bagi orang di sekitar kita. Sadar atau tanpa kita sadari orang lain pun akan senang saat berada dekat dengan kita.

NATAL sudah sangat dekat dan inilah saatnya kita kembali menunjukkan kepada dunia dan kepada orang-orang yang belum mengenal KASIH KRISTUS. Semoga melalui setiap kita anak-anak NYA dapat mencerminkan KASIH NATAL dan membawakan damai bagi sesama dan dunia ini.

Selamat menyongsong NATAL! Kiranya kasih dan damai sejahtera NATAL ada bersama dengan kita semua, TUHAN YESUS selalu menyertai...!
untuk pertemanan follow @DavidHimapastra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar