Senin, 31 Desember 2012

Terima Kasih 2012...!

http://www.facebook.com/TuhanSelaluBukaJalan

Ulangan 7 : 9
Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan

Hari ini, 31 Desember 2012. Pagi-pagi saya melihat BBM saya dan ternyata ada satu BBM yang sangat spesial dari sahabat terbaik saya yaitu pacar saya, dia bercerita tentang rasa syukurnya di tahun 2012 dan juga rasa syukur karena kebersamaan kita, ini adalah sesuatu yang spesial buat saya. Siap-siaplah, karena kalian pun akan mengalami hal yang sama, hari ini dan besok akan banyak sekali SMS, BBM, Whatsapp, dan kawan-kawannya untuk mengucapkan "HAPPY NEW YEAR"

Oke, hari yang kita sudah tunggu-tunggu dari lama, tetapi jangan lupakan TUHAN kita. Kalau saja kita bisa bercerita tentang kisah-kisah kita di tahun 2012 kepada teman, sahabat, dan keluarga janganlah kita lupa untuk berbagi kenangan tersebut dengan TUHAN. Bagi saya, sosok yang paling berharga dan berjasa sehingga saya bisa sampai di anak tangga terakhir 2012 adalah YESUS KRISTUS dan saya sangat-sangat rindu untuk boleh berbagi kisah dengan DIA.

Saya tidak menulis panjang lebar untuk topik kali ini. Tetapi kesimpulan yang ingin saya bagikan adalah mari kita luangkan waktu lebih banyak bagi TUHAN untuk hari ini, ucapkan maaf atas segala kesalahan kita, ucapkan tolong untuk kita boleh memperbaikinya di tahun 2013, dan ucapkan terima kasih atas segala kasih, berkat, penyertaan NYA yang tidak pernah putus terhadap kita dari awal kita ada sampai akhir kita nanti, kiranya itu bisa menjadi kerinduan kita masing-masing untuk bisa menjadi lebih dekat dan lebih intim dengan kekasih sejati kita, YESUS KRISTUS.

Selamat menyongsong tahun baru 2013,
TUHAN YESUS selalu bersama kita...!

untuk pertemanan follow @DavidHimapastra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar