Senin, 13 Agustus 2012

Mujizat Ada Bagi Orang Percaya...

http://www.facebook.com/TuhanSelaluBukaJalan

2 orang anak berusia 8 tahun menuangkan bensin dí kompor utk mendapatkan KEHANGATAN. LEDAKAN HEBAT pun terjadi dan merenggut nyawa salah seorang diantaranya. 

Anak yg satunya mengalami LUKA BAKAR di kaki dan dokter menyarankan segera DIAMPUTASI agar tidaĸ menyebarkan INFEKSI, tetapi orang tuanya berkata, kita tunggu saja beberapa hari. 

Hal ini berlangsung beberapa minggu dan kaki anak itu SEMBUH tetapi kaki kirinya lebih pendek 6,4 cm. “Ia tidak akan pernah bisa BERJALAN!” kata dokter.
Beberapa minggu kemudian, ternyata anak itu bisa berjalan dengan bantuan TONGKAT PENYANGGA. Dokter memprediksi, ”Ia tidak akan bisa berjalan TANPA TONGKAT!”.
Tetapi dalam beberapa minggu, anak itu membuktikan bisa BERJALAN TANPA TONGKAT. Lagi lagi dokter berkata, ”Ia bisa BERJALAN, tapi tidak akan pernah BERLARI!”. 
Tetapi anak i†u belajar BERLARI!
Tahukah Anda bahwa anak yang dimaksud adalah Glenn Cunningham yg telah memenangkan MEDALI EMAS dan memecahkan REKOR DUNIA 1500 m dgn waktu 4 menit 8 detik ! 
Beberapa hari yang lalu saya menerima artikel di atas melalui broadcast massage di BBM saya dan saya diberkati oleh artikel atau kisah hidup dari seorang Glenn Cunningham. Bagaimana bisa seorang anak yang menurut ilmu kedokteran dikatakan lumpuh namun dengan tekadnya dia bisa sembuh bahkan berlari dan menjadi seorang pemegang medali emas?

Matius 13:58
"Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ."

Mujizat ada bagi setiap orang yang percaya. Seharusnya kita sebagai orang percaya memiliki nilai lebih dibandingkan dengan orang-orang dunia. Glenn Cunningham tidak akan merasakan sebuah mujizat jika dia tidak mengandalkan tekad dan imannya untuk sembuh, dan hal ini sudah terbukti kebenarannya melalui medali emas yang dia terima.

Saya mengenal seseorang yang mengalami banyak mujizat di dalam hidupnya. Dia berasal dari keluarga orang kaya yang akhirnya harus mengalami kebangkrutan. Di masa kecilnya dia tinggal di rumah berukuran 4x6 dengan toilet dan tempat tidur di dalamnya. Rumahnya hanya memiliki satu papan kayu untuk 4 orang tidur di sana. Semasa kecilnya dia hidup dengan berjualan makanan kecil di pasar. Namun setelah dia mengenal Yesus hidupnya berubah. Dengan iman dan berserah kepada Yesus, bisnisnya mulai berjalan. Banyak mujizat dan berkat yang dia rasakan selama ia menyerahkan hidup dan pekerjaannya kepada Yesus. Dan hingga saat ini asetnya sudah mencapai puluhan miliar rupiah.

Tuhan Yesus adalah Allah yang melebihi segalanya. Tidak ada yang tidak bisa Dia lakukan, apalagi hanya soal kebutuhan ekonomi, namun pertanyaannya adalah apakah kita percaya kepada mujizat yang sudah Tuhan siapkan bagi kita?

Tuhan Yesus memberkati kita semua... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar