Senin, 16 Juli 2012

Sebab Tuhan Baik...

http://www.facebook.com/TuhanSelaluBukaJalan

Tuhan itu baik...

Banyak masalah terjadi dalam kehidupan saya, tetapi saat saya belajar bersyukur maka semua nya akan terlihat indah dan dengan bersyukur pula saya bisa melihat betapa baiknya Tuhan itu.

Bagaimana menurut kalian?

Jason melayani dengan mengarang lagu dan sekaligus menyanyikan puji-pujian bagi Tuhan. Suatu kali dia diberikan kesempatan untuk boleh bersaksi sekaligus mempromosikan album lagu rohani nya di salah satu gereja di Jakarta, untuk itu dia membutuhkan dana untuk transportasinya ke kota Jakarta. Singkat cerita diaberhasil mengumpulkan dana dan berangkat ke Jakarta, namun yang terjadi berbeda dengan apa yang diharapkan, sesampainya di Jakarta pihak gereja membatalkan kesaksiannya dengan alasan tertentu. Tentu saja Jason menjadi sedih dan kecewa kepada Tuhan dan gereja, dengan dana yang terbatas Jason harus kembali ke kota asalnya. Kepahitan yang dia rasakan membuatnya menjadi kendor dalam melayani Tuhan. Tiba-tiba ada telepon berdering dan ternyata dari salah satu stasion televisi di Indonesia, suatu kabar gembira bahwa lagu dari Jason dibeli untuk menjadi salah satu lagu opening dari sinetron Kristen, judul lagu tersebut adalah "Sentuh Hatiku".

Cerita di atas adalah kesaksian dari Jason pengarang lagu "Sentuh Hatiku" yang juga dipopulerkan oleh Maria Shandi. Sebagai hamba Tuhan kita tidak dijanjikan untuk hidup enak tanpa masalah, tetapi Tuhan berjanji akan selalu menyertai kita. Firman Nya berkata bahwa dalam kelemahan kita lah kuasa Nya menjadi sempurna, jadi jangan kaget kalau kita sebagai orang percaya sekalipun akan tetap mengalami yang namanya masalah tetapi yang membuat berbeda adalah orang percaya tidak pernah takut kepada masalah.

2 Korintus 12:9
Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

Tuhan kita adalah Tuhan yang sangat baik. Bagi orang yang percaya kepada Nya firman Tuhan berkata dalam Mazmur 37:24, "apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.", Tidak pernah sekalipun Tuhan meninggalkan kita dan selalu dia meluputkan kita dari masalah-masalah kita.

Tuhan itu baik dan sangat baik...

1 Tawarikh 16:34
Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar