Sabtu, 17 Desember 2011

8 Days Before Christmas...

8 Hari lagi kita akan merayakan Natal di tahun 2011, bagaimanakah persiapan kalian untuk menyambut hari kedatangan Mesias ke dunia? Ya memang, Mesias telah datang ke dunia sekitar 2000 tahun yang lalu, dan akan datang lagi yang kedua kalinya untuk menghakimi seluruh umat manusia, lalu apakah sebenarnya Natal yang kita rayakan saat ini? Apakah Natal hanya sebatas pohon natal yang indah, hadiah, pra pesta sebelum tahun baru, dan sebagainya.
Ya, Natal adalah sebuah peringatan akan kelahiran Sang Mesias, Yesus Kristus ke dunia ini, dimana hari ini sering kali menjadi titik awal hidup baru bagi setiap orang percaya. Natal tidak akan berguna jika tidak ada Kristus di dalam Nya. Ingat, jika kita bisa mengatakan bahwa Natal adalah memperingati Sang Mesias, maka Natal tidak akan menjadi Natal jika kita tidak mengikutsertakan Kristus.
Saya memiliki sebuah komitmen tersendiri untuk Natal tahun ini. Masih kurang 8 hari lagi, dan saya ingin bisa hidup kudus di hadapan Tuhan, minimal hingga akhir tahun 2011. Hadiah dan berkat Natal adalah sebuah bonus, namun yang terpenting adalah apakah Natal tahun ini Sang Mesias benar-benar hadir di hati kita masing-masing. Buatlah sebuah komitmen untuk perubahan yang lebih baik.

Semoga semangat Natal selalu berkobar dan terus menyalah di dalam hati kita...
Tuhan Yesus memberkati... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar