Kamis, 22 Desember 2011

Christmas Letter - 3 Days Before Christmas (MELODY OF LOVE)

Rabu, 21 Desember 2011, saya menghadiri suatu perayaan Natal di Mall PTC di Surabaya. Banyak sekali umat Kristiani di Surabaya yang datang, hingga beberapa dari mereka harus berdiri karena kapasitas kursi yang dimiliki sudah tidak dapat menampung banyaknya pengunjung yang datang. Namun walau harus berdiri dan berdesak-desakan mereka tetap dapat bersukacita untuk memuji dan mendengarkan firman yang dibawakan oleh Ibu Gembala gereja yang mengadakan acara tersebut.

Saya ingin berbagi apa yang saya dapatkan di acara tersebut. MELODY OF LOVE adalah tema Natal untuk tahun ini. Hidup ini bagaikan sebuah lagu, bagus tidaknya sebuah lagu sangat tergantung dengan rangkaian notasi yang ada pada lagu tersebut. Seperti hidup kita, ada banyak not di dalam kehidupan kita, ada not tinggi, not rendah, not cepat dan not lambat, semua melambangkan setiap keadaan kita, ada saatnya kita di atas dan ada kalanya kita di bawah, ada momment yang berlangsung dengan cepat dan juga berlangsung lambat, tentunya tidak semua kita suka, tetapi jika kita bisa merangkaikan notasi-notasi yang ada dalam hidup kita dengan tepat, itu akan menjadi sebuah kehidupan yang indah dan dapat menyukakan hati Tuhan.

Biarlah untuk 3 hari ke depan, kita bisa mempersiapkan melody kehidupan kita, yang terbaik dan kudus sebagai hadiah untuk merayakan kedatangan Yesus sebagai juruselamat manusia.

Tuhan Yesus memberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar