Sabtu, 24 Desember 2011

Christmas Letter - 1 Day Before Christmas (The Greatest Gift For Christmas)

"This is time of year, that we learn to give
and the greatest gift is learning to forgive"

Sebuah lagu Christmas yang dinyanyikan oleh grup N'SYNC, bagi kalian yang belum mengetahui lagu tersebut bisa mencoba download. Lirik yang indah, sebuah hadiah yang terbaik adalah belajar untuk mengampuni, dan kalau boleh saya ingin menyebutnya sebagai kasih.

1 Korintus 13 : 13
"Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih."

Misi kedatangan Tuhan Yesus ke dunia tidak lain adalah karena kasih Nya kepada kita, manusia berdosa. Dia rela mati dan disalibkan hanya untuk menebus dosa-dosa kita serta yang terpenting adalah mengajarkan kita apa itu kasih yang sejati, kasih agape, kasih yang tidak bersyarat.

Ayat di atas dengan jelas mengatakan bahwa diantara tiga hal yang terpenting dalam hidup ini, "iman, pengharapan, dan kasih", yang paling besar di antaranya adalah kasih.

Saya sarankan anda membaca 1 Korintus 13 : 1 - 13, untuk lebih jelasnya.


Saya tidak akan menulis banyak pada sesi kali ini, biarlah firman Tuhan yang ajaib yang berbicara langsung kepada Anda melalui bantuan Roh Kudus. Besok kita akan merayakan hari kelahiran Yesus Kristus ke dunia ini. Biarlah kita menguji diri kita masing-masing sehingga besok kita boleh layak untuk ikut hadir dan merayakan kelahiran Nya.

Selamat Menyongsong hari Natal,
Tuhan Yesus memberkati... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar