Rabu, 21 Desember 2011

Christmas Letter - 4 Days Before Christmas (UNLIMITED LIFE)

Lukas 1:37
"Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."

Manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna hingga disebut segambar dan serupa dengan Allah. Namun dosa sudah merusak gambar diri kita dan mulailah banyak keterbatasan dalam diri manusia. Sumber kegagalan manusia adalah karena banyak manusia menggantungkan dirinya pada sesuatu yang terbatas, padahal Allah yang tidak terbatas selalu membuka diri Nya untuk setiap manusia yang ingin datang kepada Nya.

Di dalam acara Kick Andy di Metro TV, pernah sekali menampilkan bintang tamu Ir. Ciputra. Siapakah yang tidak mengenal nama itu, hampir seluruh rakyat Indonesia mengenal nama tersebut, bahkan lingkup internasional pun mengetahuinya. Setelah melakukan talk show dengan host acara tersebut, maka masuklah ke sesi tanya jawab, dimana ada seorang yang bertanya mengenai rahasia sukses dari Pak Ciputra. Dan sungguh membuat saya kaget dan kagum, sebagai seorang Insinyur yang memiliki segalanya, dia berkata bahwa rahasia sukses pertamanya adalah pada saat dia menerima Yesus sebagai juru selamat dalam hidupnya, dan itu ditayangkan secara LIVE. Saya sudah cari di Youtube dan tidak menemukan rekamannya, hanya pernah melihatnya sekali dan sayangnya saya tidak memiliki filenya untuk saya bagikan, mungkin jika Anda memilikinya bisa membagikannya kepada saya.

Kenapa kehidupan Pak Ciputra bisa menjadi besar sampai sekarang itu karena dia tidak mau menggantungkan hidupnya pada sesuatu yang terbatas tetapi pada yang tidak terbatas, yaitu Yesus kita yang UNLIMITED. Dia baru kelas 2 SD pada saat berusia 12 tahun, bagi kita itu adalah usia untuk masuk jenjang SMP, tetapi karya-karya yang dihasilkannya adalah sebuah karya yang sangat jenius.

Tidak lah adil jika masa lalu kita menyetir kehidupan kita ke depan, tidak peduli siapa kita hari ini, namun yang pasti Tuhan Yesus selalu punya rencana untuk menjadi siapa kita di masa depan. Unlimited Life akan terjadi pada saat kita memutuskan untuk bergantung pada sang Unlimited, Yesus Kristus.

Selamat menyongsong Natal,
Tuhan Yesus memberkati...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar