Kamis, 29 Desember 2011

Misteri 2012...

Cobalah anda pergi ke http://www.google.com/
masuk ke dalam bagian gambar atau image, lalu masukkan keyword "2012". Gambar apa yang Anda lihat?


Hampir semua gambar menunjukkan gambar kiamat. Mulai dari kalender suku Maya, 21 December 2012, kiamat atau doomsday, dan berbagai hal lainnya. Sangat sedikit gambar yang bersifat meriah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Siapakah yang diuntungkan saat ini tidak lain adalah Iblis. Sudah tugasnya untuk menciptakan ketakutan dan menjauhkan manusia dari Sang Pencipta. Kepercayaan manusia akan ramalan-ramalan adalah kesuksesan bagi sang iblis, karena sebenarnya masa depan adalah rencana Tuhan dan tidak ada rencana kecelakaan yang Tuhan rencanakan dalam hidup anak-anak Nya.

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Sebagai anak-anak Nya, kita tidak seharusnya takut akan masa depan kita, karena janji Tuhan tidak pernah sekalipun tidak ditepati Nya, bahkan sehelai rambut kita pun tak kan jatuh tanpa ijin dari Dia. Jadi kenapa kita harus takut akan 2012. Percaya dan berserah bukan berarti kita tidak melakukan apa-apa, waspada tetap harus kita lakukan. Menghadapi akhir jaman memang tidak mudah, semakin banyak penyesatan dan jika kita tidak kuat dan tidak siap akan sangat mungkin untuk kita menjadi target sang jahat. Karena seperti firman Tuhan, musuh kita bukanlah daging tetapi pemerintah-pemerintah, penguasa-penguasa, penghulu-penghulu dunia gelap, dan roh-roh di udara. Tetap perlengkapi diri kita dengan senjata-senjata Allah, supaya kita bisa memang dan memenangkan jiwa.

Tuhan Yesus memberkati... =)

2 komentar:

  1. Thankz...ats blog nya,saya akan sebar kan lewat blogger saya...v saya minta ijin sama mas,mencopy paste isi blog mas...saya akan membentuk kata2 blog mas dlam bahasa inggris yah...isi blog mas sangat memberkati..sebelumnya salam kenal ^_^ dan saya akan membagi nya...

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Andrianus, silakan untuk meng copy, saya bersyukur jika artikel2 di blog saya bisa memberkati... =)

    TUhan Yesus Memberkati pelayanan Andrianus...

    BalasHapus